Sunday, May 24, 2015

Contoh Laporan Prakrin SMK Nusa Dirgantara


Kegiatan Praktek Kerja Industri merupakan kegiatan yang sangatbermanfaat bagi taruna dan taruni SMK PENERBANGAN NUSA DIRGANTARA LOMBOK TENGAH, dan dapat mengenal lebih jauh bagaimana cara bekerja dilapangan sesuai keahlian masing-masing siswa. Sehingga siswa dapat melihat gambaran mengenai kagiatan bidang usaha dimasa yang akan datang, serta taruna-tarunii mengetahui standar kompetensi yang akan dijadikan peluang kerja dan kesempatan kerja.
Dalam dunia Penerbangan dibutuhkan kedisiplinan yang cukup baik, instansi-instansi biasanya memerlukan karyawan yang disiplin, terampil, rajin dan cerdas.
Pada praktek kerja Industri ini diperlukan keahlian yang cukup. untuk melaksanakan Prakerin (Praktek Kerja Industri) di PT. ANI (Aero Nusantara Indonesia) khususnya di pusat perbaikan pesawat Udara, akan merasa bangga bisa mendapatkan Ilmu yang belum pernah di dapatkan sebelumnya serta memperoleh banyak pengalaman.
Tujuan lain Prakerin (Praktek Kerja Industri) adalah menambah wawasan yang luas bagi taruna dan taruni, terutama dalam bidang yang di tempatinya. Adapula tempat yang disukai oleh taruna-taruni yakni dianggar pesawat udara, taruna-taruni bisa belajar dan dapat mengetahui yang belum taruna/i  dapatkan selama ini, terutama pengetahuan tentang berbagai bagian pesawat yang tersedia.
Praktek Kerja Industri telah terlaksana dengan baik, dengan program keahlian masing-masing tanpa halangan apapun dan taruna/i mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. ANI yang telah bersedia menerima taruna/i apa adanya untuk melaksanakan Prakerin (Praktek Kerja Industri) dan bersedia mendampingi taruna/i selama Prakerin berlangsung. nah, dak usah bertele-tele untuk mengetahi contoh Laporan PRAKRIN bisa anda download disini

0 comments:

Post a Comment